Inilah Tugas Seorang Buzzer

Kini sosial media bukan hanya sebagai ajang berekspresi saja, namun juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari sosial media. Salah satunya, di Twitter dengan menjadi buzzer twitter. Apa tuh?

Buzzer adalah akun di Twitter yang punya jumlah followers banyak. Biasanya seorang buzzer twitter punya tema tertentu dan juga pasar tertentu, mulai dari masalah cinta, masalah mahasiswa, tips kencan, kutipan bijaksana, dan masih banyak lagi. Selebtwit alias selebritis twitter adalah sebutan untuk mereka yang memiliki jumlah follower yang besar.

Lalu, apa aja sih tugas para buzzer ini? Biasanya akun buzzer twitter ini memberikan rekomendasi dan product knowledge mengenai produk-produk yang mereka iklankan dengan cara meng-tweet informasi-informasi tersebut di akun twitter mereka. Mereka biasanya memberikan mention ke akun brand dan memberitahukan informasi terkait brand tersebut.

Sekarang yang menjadi fokus brand dan buzzer adalah menyampaikan komunikasi secara efektif dan efisien agar tersampaikan ke follower para buzzer. Hal ini bukanlah tugas yang mudah, tapi komunikasi yang efektif bisa dibangung dengan menghadirkan tweet yang tidak berkesan jualan, tetapi lebih menceritakan pengalaman atau testimonial menggunakan produk tersebut atau yang biasa disebut dengan istilah endorse.

Buzzohero adalah Social Media Influencer Advertising Platform yang akan mengubah cara advertiser terhubung dengan ribuan buzzer untuk dapat meningkatkan awareness pada brand ataupun produk. Jika kamu berminat untuk menjadi seorang buzzer twitter, kamu hanya perlu mendaftarkan diri kamu ke http://www.buzzohero.com/buzzer/register tentunya dengan syarat punya followers yang aktif dan banyak ya.

 

 

Related posts

Leave a Comment