Lindungi Anak Dari Konten Berbahaya Dengan Mengunakan Kids Mode Pada Gadget Anak Anda

Lindungi Anak Dari Konten Berbahaya Mengunakan Kids Mode Gadget Anak

Indonesia Cyber Security pada saat ini sudah banyak anak-anak yang sudah memainkan smartphone untuk, orang tua yang meberikan smartphone pada anaknya selain untuk memberikan hiburan bagi anak sekalipun dapat memperkenalkan anak pada teknologi terbaru.

Perlunya pengawasan terdapat anak dalam memainkan Gadget perlu diperhitungkan terutama bagi kalian sebagai orang tua, karena pada saat ini ada banyak sekali konten buruk yang dapat merusak kinerja otak anak anda, seperti konten porno dan konten artikel hoax yang dapat membuat anda menjadi memiki persepsi yang meyakini akan hoax tersebut.

Dan anda sebagai orang tua kantoran pastinya tidak mempunyai waktu yang banyak dalam mengawasi anak anda dalam bermain apalagi dalam bermain smartphone atau gadget. Saat ini ada sebuah teknologi baru bagi gadget anda kids mode yang gunanya untuk melindungi gadet anak anda dari aplikasi dan konten-konten berbahaya, dengan adanya aplikasi dan mode ini dapat menguntungkan kalian para orang tua untuk bisa mengawasi anak-anak anda dalam bermain gadget dari kejauhan.

Karena cara kerja aplikasi ini dapat memblock aplikasi yang tidak boleh dibuka anak dibawah umur dan konten-konten berbahaya. Aplikasi ini bisa menghubungkan gadget anda dengan anak anda, jika anak anda tidak sengaja membuka aplikasi berbahaya maka ada notifikasi yang masuk lewat email anda. Dan pastinya ini sangat di rekomendasikan untuk kalian yang ingin anak anda lebih berhati-hati dalam mengunakan gadget.

Dengan teknologi yang semakin canggih pada saat ini anda bisa mengunakan aplikasi ini yaitu Kids Mode, anda bisa mendownload aplikasi ini di playstore atau appstore cara login nya pun sangat gampang anda tinggal buka aplikasi kids mode jika sudah terinstall, lalu isi 4 digit password sesuai dengan keinginan anda dan pastinya gampang diingat, lalu isi nama dan tanggal lahir anak anda, selanjutnya pilih aplikasi apa saja yang anda izinka untuk diakses, setelah itu gadget anak anda sudah dapat digunakan dengan aman.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan anak anda pada saat bermain gadget. Untuk anda tertarik dengan cyber security anda bisa datang ke acara tahunan Indonesia Cyber Security Summit atau Cyber Security Indonesia 2017 akan ada banyak para ahli dan praktisi dibidang keamanan siber, yang akan dilaksanakan pada tanggal 6-7 Desember 2017 di Jakarta Covention Center.

Related posts

Leave a Comment