Sejarah Perhiasan dan Perhiasan Terlaris Dunia yang Seharusnya Dikenal

Harga Cincin Tunangan

Harga Cincin Tunangan – Sampai ketika ini sejarah asal muasal perhiasan, secara khusus untuk perhiasan berlian ini memang masih belum dapat dikenal kejelasannya secara pasti. Diperkirakan perhiasan telah ada di dunia semenjak 40 SM lebih. Hal yang demikian ini didasarkan pada temuan adanya perhiasan di sebuah gua – gua yang ada di Negara Spanyol, dimana sebelumnya fosil manusia jaman Paleolitik ditemukan juga di dalamnya.

Akan tapi, juga ada temuan yang menyuarakan bahwasannya perhiasan telah ada semenjak 4 ribu SM, sebab kebudayaan di Eropa memakai perhiasan yang diduga asalnya dari pegunungan Alpen Transylvania atau bahkan gunung Pangaion yang ada di Bulgaria sebagai perhiasan serta dekorasi yang menawan.

Kecuali hal hal yang demikian, di tahun 3 ribu SM, perhiasan berlian absah juga dipakai oleh orang – orang absah Sumeria sebagai perhiasan yang paling banyak dipakai para raja di masa hal yang demikian. Dan sampai ketika ini sejarah asal muasal perhiasan ini memang masih jadi misteri yang belum dapat dituntaskan.

Wittelsbach graff diamond
Perhiasan berlian pertama yang jadi salah satu perhiasan terlaris dan termahal di dunia merupakan wittelsbach graff diamond. Perhiasan berlian absah hal yang demikian harganya menempuh 1.04 triliun rupiah, dengan ukuran 35.56 karat. Asal perhiasan ini dari tempat Bavarian crown jewels Austria dan pada kesudahannya dibeli seorang pebisnis berhasil yang berasal dari Inggris dengan harga 23.4 juta dollar. Dan di tahun 2011 lalu perhiasan berlian hal yang demikian dibeli oleh seorang raja Qatar.

Pink star diamond ring
Perhiasan terlaris dunia yang berikutnya merupakan pink star diamond ring. Tapi mana perhiasan berlian hal yang demikian mempunyai wujud oval, sehingga menciptakan desain perhiasan ini kelihatan betul-betul menawan dan menawan. Ukuran kasar mulanya 132.5 karat dan dimiliki oleh seorang asal Afrika yang bernama Debeers, dan dilelang dengan harga 83 juta dollar. Secara betul-betul disayangkan sekali, kampiun lelang gagal, sehingga apda kesudahannya dia mengembalikannya ke Sothebi.

The graff pink
Sekitar tahun 2010 lalu pada sebuah acara lelang Sothebi ada sebuah cincin yang kelihatan betul-betul mewah. Harga dari cincin berlian ini menempuh 46.2 juta dollar. Perhiasan yang bernama the graff pink milik seorang yang bernama Harry Winston ini mempunyai ukuran 24.78 karat. Produk ini cuma sedikit jumlahnya dan yang paling banyak dicari.

Baca Juga : Beli Cincin Tunangan