Kapasitas Daerah Duduk Pada Bis Pariwisata

Bus Pariwisata

Sewa Bus – Jika anda memiliki agenda untuk berpergian dengan melibatkan puluhan orang, bagus dari rombongan kantor atau komuniatas lainnya. Dimanana pasti anda akan terfikirkan untuk mecari solusi transportasinya berupa bis untuk disewa atau di carter, yang tentunya dapat menampung banyak penumpang di dalamnya. Tapi mungkin ada beberapa dari kita yang belum tau atau mungkin berkeinginan mencari lebih banyak perihal seluruh kabar bus pariwisata secara lebih mendalam.

Disini aku tak menjabarakan perihal komponen atau sepesifikasi permesianan, karoseri atau bermacam-macam merek aksesoris equipmentnya. Maklum ketika ini belum di berikesmpatan punya bis, dan aku juga bukan sebuah pecinta kelompok sosial bis di Indoneisa, aku cuma sekadar mengshare saja apa yang aku tahu tengang sebuah bis pariwisata. Mungkin sekiranya anda berkeinginan mencari kabar hal yang demikian anda dapat mencari di lapak terdekat.

Namun aku disini mencoba membahas perihal jumlah kapasitas dan konfigurasi tempat duduk yang ada pada bis lebih-lebih yang ada di Indonesia atau sebatas kabar yang aku milki, jadi maaf seandainya masih belum komplit ya.

Melainkan pertama merupakan K0nfigurasi tempat duduk 2-3 dengan jumlah kapasitas 59sheater / 59 tempat duduk.

 

Bis Pariwisata WC atau Bis dengan fasilitas WC di dalamnya

Untuk yang ketiga atau yang terkahir aku samapaikan di thread kali ini yakni bis pariwisata yang ada fasilitas WC di dalamnya atau bis WC. Untuk konfigurasinya ini di setting dengan tempat duduk 2-2, dimana space kabinya patut disiapkan khusus untuk posisi WC. Umumnya juga di fasilitasi dengan Smooking Room yang disekat, yang tak ber ac tetapi memakai blower hisap. Bagi anda yang memiliki perjalanan yang mencapai ber hari-hari untuk mempersingkat perjalanan supaya tak terlalu kerap kali rehat. Pilhan bis pariwisata WC ini dapat di jadikan andalan, tetapi perlu di kenal untuk keadaan sulit ketersediaan sungguh-sungguh terbatas. Umumnya perusahaan operator bis pariwiata sungguh-sungguh jarang menyiapkan bis pariwisata WC ini.

 

Baca Juga : Harga Bus Pariwisata