Cara Merawat Pohon Dengan Sistem Yang Benar

merawat pohon

Irigasi
Sedangkan pohon kenari amat mencintai air dan anda juga bisa menggunakan pompa air, ia tak menyenangi air tanah yang tinggi. Pohon kenari yaitu tanaman yang memerlukan banyak air sebab cabangnya – cangkang dan struktur daun. Mungkin itu bukan pernyataan ilmiah, namun aku mau menyuarakannya dalam istilah simpel: Seperti yang Anda kenal, proyeksi daun pohon kenari juga menampakkan area akar.

Dalam meter persegi keperluan air sebanding dengan permukaan tanah yang ditutupi oleh pohon. Untuk tiap-tiap meter persegi, termasuk curah hujan, ada keperluan air antara seribu lima ratus liter. Bila curah hujan di negara kita dan perbedaan regional diperhitungkan, ini komponen dari permintaan ditutupi oleh curah hujan antara 750 dan 1250 liter. Kami mesti memecahkan sisanya dengan irigasi di musim semi dan musim panas.

Fertilisasi
Anda mesti sensitif kepada pembuahan. Analitik tanah dan daun amat penting. Faktor nitrogen, kalium, seng, besi, fosfor, mangan, tembaga, molibdenum, dan sebagainya. Yang berlebihan yang mungkin dibutuhkan pohon kenari mungkin juga menjadi problem dalam perkembangan pohon. Binatang bovine mesti lebih disukai dalam fertilisasi binatang (satu tahun menunggu paparan). kerugian pupuk bovin lebih dari sekedar manfaat.

Merpati, ayam dan sebagainya. Puing mesti diterapkan dengan amat hati-hati atau tak diterapkan. Pada akhir musim gugur, akan berkhasiat bila sampah binatang yang dibakar diletakkan di bawah pohon pada dikala dedaunan berlabuh di musim semi dan bercampur ke tanah.
Pemupukan yaitu suatu kewajiban dalam pertanian kenari. Analitik tanah dan daun amat penting dalam pemupukan.

Pengolahan tanah
Ini yaitu keperluan penting bagi tukang kebun dan tukang kebun untuk mengolah tanah di daerah limbah yang ditanami benih kenari. Tempat di mana pohon-pohon ditanam di musim gugur dan di musim semi dua kali mesti didukung untuk tak menjadi dalam. Perawatan mesti dijalankan untuk tak merusak akar dan tudung pohon dikala progres berkendara sedang dijalankan. Sesudah versi, berkhasiat untuk menyekop emas pohon dua kali di musim semi dan musim panas, tergantung pada keperluan Anda.

 

 

Berita Lainnya Tentang : Gerinda Tangan Sebagai Alat Pemotong

Related posts