Cara Vaksinasi

Cara Vaksinasi

Segala pemakaian mencangkok, seduhan dan tunas akar disebut perbanyakan vegetatif. Vaksinasi merupakan nama biasa yang diberi untuk penggabungan dua tanaman ke satu tanaman, sementara propagasi dengan pemotretan baja dan akar seperti menanam komponen tanaman utama. Komponen dari batang dan tubuh tanaman yang timbul sebagai hasil cangkok diketahui sebagai akar, sisa batang, dan komponen dari cabang (dan dengan demikian buah).

Mungkin Anda Tertarik Membaca : Bor Listrik Untuk Keperluan Bangunan

Pada kenari, okulasi lebih buruk ketimbang pohon lain. Tapi ketika ini, pencangkokan dengan memutuskan beraneka unsur serta orang-orang yang kompeten dari profesi hal yang demikian sukses. Kita bisa meregistrasikan unsur-unsur ini dengan sistem berikut.

Temperatur : Seandainya temperatur lingkungan lebih dari 23 ° C tapi kurang dari 30 ° C, vaksin meningkatkan keberhasilan kenari.

Kelembaban: Lingkungan lembab memberi pengaruh keberhasilan dalam mencangkok secara positif. Substrat : Mutu bahan yang diaplikasikan dalam penyambungan amat penting. Permukaan pisau vaksin wajib amat halus dan cukup tajam untuk masuk ke satu ruang sempit. Benang kapas atau pita vaksin wajib diaplikasikan untuk menampung laman vaksin. Pen: Bolpoin diambil dari pengasingan tahunan yang sehat dan berkembang dengan bagus. Mata yang tak bergosok pada pena (sebaiknya antara kedua dan kelima mata) diaplikasikan di mata. Pena pemotongan wajib disimpan di lingkungan yang lembab sementara disimpan sebelum diinokulasi dan sesudah vaksinasi. Waktu vaksinasi:

Salah satu unsur lebih-lebih yang meningkatkan kesuksesan merupakan waktu vaksinasi. Ini merupakan waktu terbaik untuk memvaksinasi dikala batang bawah merupakan yang paling gampang untuk dipisahkan dari cangkang dari tunas dan tekstur kayu di mana benih diambil.

Kerak pada slide vaksinasi dihilangkan. Seandainya spot pertumbuhan yang tersisa ada di cangkang, waktu vaksinasi sesuai untuk mata ini. Tapi, kalau spot pertumbuhan konsisten di kayu, waktu vaksinasi untuk mata ini sudah berlalu. Mata ini tak disukai di atas mata. Metode yang lebih praktis untuk memutuskan waktu vaksinasi merupakan dengan mendasarkan waktu di mana tanaman di tempat mulai dipanen.

 

 

Berita Lainnya Tentang : Kompresor Angin

 

 

Related posts