Memangkas di Pohon Kenari

pohon

Ada keyakinan salah di antara orang-orang, “Walnut tak dipangkas, walnut tak disirami, walnut tak dicangkokkan.” Ketiganya benar-benar salah. Sebaliknya, kenari dicangkokkan, kenari dipangkas dan kenari disiram . Ketiga cara kerja ini sungguh-sungguh dibutuhkan untuk pertanian kenari.
Dalam kenari aku berkeinginan membagi rajutan menjadi dua kelompok utama:

• Format pemangkasan pada benih muda
• Pemangkasan lazim di pohon kenari
Format pemangkasan pada benih muda

Menurutnya benih yang diaplikasikan dalam menanam anakan mulai dipangkas dengan pemangkasan. Pada benih tubular tingginya 1 – 1,20 m. tak akan ada keperluan untuk menanam tunas sebab mereka tak akan lulus. Benih berakar telanjang dipotong lebih dari 1-1,20 meter dari permukaan tanah. Itu alasannya. Sebab tak ada cukup akar aktif pada pohon yang baru ditanam, cabang sisi utama yang menyusun struktur mahkota tak menyusun hasil yang sehat dan berbentuk.

Irisan bukit yang mulai terbangun di bangsal sesudah tanam, atau seluruh tunas selain pucuk sehat atas seharusnya dipangkas pada musim semi dan permulaan musim panas. benih kami akan tumbuh 2,50-3 m dengan sekali pemotretan per tahun. (Sekiranya pertumbuhan ini tak tercapai, ada dilema di tanah, iklim, pemeliharaan atau irigasi.) Orang-orang buangan ini seharusnya dipotong dari 2 sampai 2,20 meter sebelum bangun tahun selanjutnya.

Catatan: (Insektisida, sutut, tanah liat atau material isolasi semacam itu seharusnya diaplikasikan)
2-2.20 Tunas pegas seharusnya dilihat pada benih yang dipotong dari atas ke bawah. 4-5 tunas samping yang berorientasi pada arah yang berbeda antara 1-1,20 m dan 2-2,20 meter dan sebanding dengan jarak mereka yang tersisa dan seluruh tunas lainnya dipotong dengan gergaji mesin.

Sekiranya pohon walnut muda dirawat dengan bagus, 4-5 ranting menempuh panjang tunas antara 1-2 m tahun itu. Memperluas cabang ini masih daun seharusnya dipotong menjadi sekitar 50% açmadan10-15 hari lalu di musim semi. (50% dalam waktu kurang memotong dengan mesin potong rumput tunas samping yang sungguh-sungguh singkat atau buah akan menyebabkan untuk memperlambat pertumbuhan pohon muda. 50% lebih luka di ujung tunas kencang buahnya akan dihilangkan pada permulaan ukuran kemiri (buah yang rusak ini bisa dianggap sebagai biskuit walnut).