Pemangkasan biasa di pohon kenari

pohon kenari

Seperti pada pohon lain, pemangkasan pohon kenari patut dilaksanakan untuk membersihkan cabang-cabang yang sudah mati atau kering, untuk memasukkan struktur mahkota dengan wujud yang diharapkan, daun dan yang paling penting untuk meningkatkan hasil buah.

Berita Lain : Mesin Diesel Untuk Keperluan Sehari-hari

Faktor secara khusus yang patut dipandang dalam pemangkasan pohon merupakan di mana untuk membikin potongan. Patut diingat bahwa arah mata terakhir sebelum spot potong akan menjadi arah pengembangan cabang itu. Saat cabang yang akan dipotong dipertimbangkan; Potongan 50% dan lebih dalam dibutuhkan seandainya tunas panjang ditargetkan pada tahun depan, dan pemotongan 20-30% seandainya tunas pendek dan panjang ditargetkan. Perawatan patut diambil untuk tak memotong dari sisi mata, yang bercabang dan alta.

Seperti pada pohon-pohon lain, ran
ting-ranting yang mengering dan jatuh satu sama lain patut dipotong.
Pertumbuhan pohon dan cabangnya patut diintervensi tiap sebagian tahun untuk menumbuhkan cabang samping. Peningkatan cabang samping merupakan peningkatan produk. Pemangkasan meningkatkan mutu buah dikala pohon diremajakan. Sekali lagi melindungi buah dari sengatan sang surya sebab akan menyebabkan cabang dan dedaunan muda di dekat pakis tumbuh.
Kita patut mengerahkan upaya optimal untuk tak menyebabkan cedera kecuali komponen yang berkeinginan kita potong. Jikalau memungkinkan, potongan patut ditutup dengan bahan isolasi seperti pasta vaksin, sutut, tanah liat.

Residu pemangkasan patut dipindahkan dari pohon dan sekitar kebun. Buah permulaan tidur Wood,
acara Periodicity menjadi pohon produktif
dingin dan bendung kepada sengatan sang surya,
menampakkan perkembangan yang sehat dari pohon, penyakit dan bendung kepada hama,
ukuran buah, konsumsi variasi amat kenari akan senantiasa baru besar-menengah (lebih besar dari 29,1 mm dalam diameter rata-rata) buah berbentuk oval halus untuk kacang kasar (lebih besar dari rata-rata diameter 38,1 mm); Berat butir crustacea patut lebih dari 10g.

shell batin dengan gampang secara keseluruhan patut efisiensi internal 50%, berat kernel lebih besar dari 5 g, warna internal amat terang olmalıdır.iç shell rongga patut benar-benar diisi, penyusutan jumlah sempurna lemak dalam bahan kering 70%.

 

Artikel Lain : Mesin Steam Untuk Membersihkan Berbagai Benda