Kekeliruan Dekorasi Seperti Ini Dapat Bikin Harga Rumah Anjlok

Dekorasi

Tiap pemilik rumah berharap menerima harga terbaik untuk rumah mereka. Harga properti yang terus meningkat, yaitu profit bagi pemilik. – https://owlurl.io/SGT4s

Melainkan, dekorasi rumah yang salah dapat menjadi boomerang. Pembeli dapat menawar dengan harga murah atau tak jadi membeli. Desainer interior dan blogger, Helen Powell dari Design Hunter sudah berprofesi sama dengan npower, membongkar kekeliruan yang bisa membikin harga rumah menjadi anjlok

“Sebaliknya, desain dan dekorasi yang bagus dan furnitur serta sofa yang cocok bisa membikin harga rumah meningkat,” kata Helen seperti diberitakan Dailymail.

Pertama, orang akan mengukur rumah mulai dari melangkah menuju pintu. Jadi bukan saja komponen dalam rumah yang diukur. Taman depan, cat dinding luar, pintu depan, pagar, atau tanaman yang tak terawat dan awut-awutan dapat meruntuhkan harga rumah dari harga semula yang ditawarkan.

“Pintu yang tak terawat dapat memunculkan kesan negatif sebelum pembeli menginjakkan kaki ke dalam rumah Anda,” terang Helen.

Dia menyarakan, usahakan tiap akhir minggu lakukan perawatan rumah. Mengecat pintu, membersihkan jendela, dan marapikan taman depan, memang menghabiskan waktu. Namun ini yaitu perawatan simpel yang perlu dikerjakan,sambungnya.

Kekeliruan berikutnya merupakan terdapat furnitur-furnitur dan barang-barang usang di dalam rumah. Radio usang yaitu teladan variasi barang yang merusak panorama. Pembeli tak menyukai memandang barang yang mengganggu pandangannya,” tambah Helen.

Berdasarkan penelitian yang dikerjakan oleh npower.com, hampir 60 persen pembeli rumah akan menuntut pengurangan harga sebesar £ 5.000 atau kurang dari Rp100 juta apabila tak menyukai dengan dekorasi rumah.

Kekeliruan lain yang bisa menurunkan harga rumah merupakan terdapat material autentik yang diganti. Umpamanya di rumah autentik ada perapian atau ruangan dengan lantai kayu. Namun sebab Anda tak menyukai, lalu Anda mencoba menutupi atau menggantinya atau merubah fungsi.

“Sesudah calon pembeli memandang-lihat, mereka rupanya lebih menyukai dengan lantai autentik atau pojok perapian. Karenanya Anda seharusnya mengembalikan fungsi dan segala bahan yang pernah diganti seperti semula,” bebernya.

 

Baca Juga : https://bit.ly/2NVh8YH