Rumah Ini Diyakini Paling Mahal Sedunia, Seperti Apa Formatnya?

Rumah Paling Mahal

Rumah ialah istana. Istilah hal yang demikian membikin Anda berkeinginan mempunyai rumah yang terbaik, bukan? – https://tinyurl.com/yaw44jbr

Mempunyai rumah yang baik bagi beberapa orang menjadi pujian tersendiri. Apalagi rumahnya besar dengan halaman yang luas. Kian besar rumah hal yang demikian, karenanya kian mahal rumah Anda. Melainkan, tahukah Anda bahwa ada rumah paling mahal sedunia?

Diinformasikan dari Cosmopolitan, Villa Les Cèdres disebut-ucap sebagai rumah paling mahal di dunia.

Rumah ini yaitu bangunan berusia 187 tahun yang kini dipasarkan di tempat sepanjang pantai Saint-Jean-Cap-Ferrat di Prancis Selatan, Paris. Rumah mewah ini bakal membikin Anda terbelalak kareba situasi komponen dalamnya yang super duper wow!

Bloomberg melaporkan bahwa rumah ini mempunyai luas 18.000 kaki persegi, 14 kamar tidur di 35 hektar, dan mempunyai cat rumah yang indah.

Dibangun pada 1830 dan mulanya dibeli pada 1850 pada mulanya yaitu perkebunan pohon zaitun yang dimiliki oleh Walikota Villefranche-sur-Mer.

Sesudah itu, keluarga walikota memasarkan rumah hal yang demikian ke keluarga Leopold II dari Belgia pada tahun 1904. Sesudah mempunyai rumah hal yang demikian, keluarga Leopold mengubahnya menjadi lebih mewah. Seperti yang dikutip Bloomberg, “Rumah itu kemudian diwujudkan sungguh-sungguh berkelas dengan eksploitasi sumber energi mineral dan pohon karet di Kongo Tidak State (kini Republik Demokratik Kongo Kongo).”

Tetapi, sebagian waktu setelahnya, Leopold meninggal dunia. Sesudah kematian Leopold, Villa Les Cèdres diakuisisi oleh Marnier-Lapostolle pada 1924. Mereka familiar sebab membikin minuman keras Grand Marnier yang lezat, campuran cognac dan triple sec. Keluarga ini kebetulan sungguh-sungguh menyenangi bercocok tanam tumbuhan eksotis di halaman rumah hal yang demikian.

Hingga ketika ini, rumah hal yang demikian diakuisisi Davide Campari-Milano SpA yang mana ia juga mengakuisisi Société des Produits Marnier Lapostolle (SPML), perusahaan induk Grand Marnier.

Berdasarkan data yang tercatat, rumah ini dihargai dengan € 350 juta ($ 410 juta) dan sedang ditangani oleh sebuah komite pengarah lima member keluarga dari Marnier dan Di Fede.

 

 

Artikel Lainnya : https://bit.ly/2xtrRPR