Cincin Tiruan dari Cincin Pertunangan Megan Markle Dijual oleh Istana

Cincin Tiruan dari Cincin Pertunangan Megan Markle Dijual oleh Istana

Masih ingat dengan cincin pertunangan Meghan Markle yang dirancang sendiri oleh Pangeran Harry? Dikala Pangeran Harry melamar Meghan, dia memberikan cincin dengan tiga berlian, di mana dua di antaranya ialah berlian koleksi dari Putri Diana. Sementara itu, fitur berlian di tengah cincin berasal dari Botswana.

Cincin menawan dan sentimental itu bernilai 265.700 poundsterling atau sekitar Rp 5 milliar. Sekarang, para penggemar member kerajaan dapat mempunyai cincin serupa dengan harga yang lebih “ramah” di kantong. Istana Buckingham memasarkan replika cincin itu dengan harga 30 poundsterling atau sekitar Rp 500.000 per buah.

Baca Juga: https://bit.ly/2xW4NcI

Berdasarkan salah satu penggemar Pangeran Harry dan Meghan, istana memasarkan cincin itu untuk mengingat peristiwa pernikahan kerajaan. Cincin hal yang demikian juga menonjolkan tiga berlian, persis seperti cincin pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Berdasarkan laman Royal Collection Shop, cincin hal yang demikian terbuat dari paladium, bukan emas, yang dapat didapat dalam satu set komplit dengan anting dan liontin yang senada.

Cincin hal yang demikian di kemas dalam kotak yang dapat dihiasi dengan inisial pasangan fenomenal hal yang demikian. Tidak cuma memasarkan cincin, istana juga memasarkan pena, mug, lilin, dan pelat pernikahan yang didedikasikan untuk Harry dan Meghan.

 

Sumber: passion jewelry