Cincin Pertunangan Meghan Markle Dijual?

Cincin Pertunangan Meghan Markle Dijual?

Kekerabatan Meghan Markle dan Pangeran Harry menjadi perhatian publik semenjak permulaan. Senantiasa ada cerita menarik di balik perjalanan kisah cinta mereka. Secara dikala informasi pertunangan Meghan Markle dan Pangeran Harry menyeruak.

Info pertunangan ini kian menguatkan Meghan Markle untuk menjadi komponen dari keluarga kerajaan. Meskipun menjalani kisah cinta yang demikian itu singkat, Pangeran Harry tak ragu untuk melamar Meghan Markle dengan cincin penuh makna. cincin kawin

Cincin pertunangan yang diberi Pangeran Harry dan Meghan Markle mewakili kisah cinta mereka. Di mana cincin berlian yang menjadi simbol pertunangan mereka mengaplikasikan batu yang berasal dari daerah pertama kali bersua, Botswana.
Batu berlian dari Botswana ini diapit oleh dua berlian koleksi pribadi dari ibunya, Putri Diana. Khusus wujud cincinnya sendiri dirancang oleh Pangeran Harry. Tidak heran jikalau cincin pertunangan ini menaruh cerita historis.

Cincin pertunangan ini tak akan lagi menjadi milik Meghan Markle. The Royal Collection akan memasarkan cincin ini dalam wujud replika terhadap publik. Cincin inipun dipasarkan dengan harga 40 dollar atau sekitar Rp 600 ribu. Tentu, cincin ini tak mempunyai dua berlian Putri Diana. Anda berminat untuk membeli cincin ini? cincin berlian wanita