Treasure Bay Bintan, Kolam Renang Terbesar di Asia Tenggara

kontraktor waterpark

 

Treasure Bay Bintan merupakan kolam renang terbesar di Asia Tenggara dengan luas menempuh 6,3 hektar yang berlokasi di Pulau Bintan, Kepulauan Riau. Kolam renang ini disertai pasir pada komponen tepinya sehingga mirip dengan pantai buatan.

Kolam renang terbesar di Asia Tenggara ini mempunyai panjang sampai 800 meter, luas permukaannya sepadan dengan 50 kolam renang untuk ukuran Olimpiade.

Kolam renang ini mempunyai kapasitas 115 juta air dengan kedalaman paling dalam 2,5 meter, kemiringannya diciptakan secara berjenjang.

Baca Juga: kontraktor waterpark

Tak cuma itu, kolam renang ini juga ramah kepada lingkungan denbgan mengaplikasikan 100 kali lebih sedikit produk kimia ketimbang kolam renang konvensional pada lazimnya.

Penerapan teknologi inbivatid Crystal Lagoons yang bermanfaat untuk menyaring air yang ramah kepada lingkungan, hemat tenaga dan lebih efisien.

Kolam renang ini menawarkan sensasi seperti berenang di laut bagi mereka yang takut dengan ubur-ubur atau mempunyai phobia dengan ombak.

Tak cuma berenang, ada water sport yang dapat kau coba di zona kolam renang seperti paddle board, mencoba berlayar malahan flyboard ride.

Seluruh wahana hal yang demikian dapat kau sewa dengan biaya yang berbagai mulai Rp 40 ribu sampai Rp 300 ribu, sekiranya kau menginap di Hotel The Canopi yang berlokasi di pinggir kolam, kau dapat menjajal segala wahana hal yang demikian dengan free.

Apabila kau sedang tak berharap bermain air, kau juga dapat berkeliling kolam bagus berjalan kaki ataupun mengaplikasikan segway, skuter yang didesain tanpa bunyi dan ramah lingkungan.

Sebagai kolam renang termegah di Asia Tenggara, Treasure Bay Bintan air kolam renang ini benar-benar bening dan berwarna kebiruan seperti crystal water.

Komponen tepi kolam didesain landai, miring ke bawah sampai ke tengah persis seperti pantai.

Dasar dari kolam renang ini tak mengaplikasikan pasir, tepi mengaplikasikan fiber berwarna putih yang sekilas tampak seperti pasir.

Meskipun semacam itu, pasir pantai yang absah konsisten ada. Cuma saja ditempatkan di komponen tepi luar kolam yang tidak tersentuh air.

 

Baca Juga: kontraktor pembuatan kolam renang jakarta