Menikmati Sensasi Ayam Goreng Berbumbu ala Asia

Menikmati Sensasi Ayam Goreng Berbumbu ala Asia

Menerapkan dada ayam yang dimarinasi dengan 13 bumbu rempah selama 48 jam dan digoreng dengan minyak spesial membikin ayam goreng OMJI ini seperti itu enak. Ayam goreng sudah menjadi sajian yang seperti itu akrab di lidah kita. Dengan tekstur daging yang cukup empuk dan aneka bumbu tambahan simpel layak selera, ayam goreng seperti itu menarik hati untuk disantap. Golongan ayam goreng baru yang satu ini bahkan dapat jadi akan layak selera Anda yang penyuka ayam goreng renyah.

Sebuah resto mini brand baru absah Indonesia, OMJI yang mengusung menu baru kelompok modern Asian fried chicken, belum lama ini membuka gerainya di Mall Pondok Cantik (PIM) 2, South Skywalk, Jakarta Selatan. Dalam undangan preview pada Rabu (15/8) lalu, KORAN SINDO mencicipi bermacam-macam rasa menu ayam gorengnya yang kekinian. ( Baca Juga : Tepung maizena )

Ayam goreng Asia modern ini mengaplikasikan potongan dada ayam tebal dan bermutu yang lewat tahap 48 jam marinasi dengan 13 bumbu rempah Asia Tenggara dan digoreng dengan minyak spesial. Meski mengaplikasikan potongan dada ayam yang diketahui mempunyai tekstur lebih kering diperbandingkan paha ayam, tekstur ayam gorengnya lebih juicy.

Berdasarkan Rosita Ngadiman, CEO OMJI, cara kerja yang panjang diperlukan untuk menjadikan tekstur demikian. OMJI juga cuma mengaplikasikan potongan dada ayam premium dari pemasok bersertifikasi. Teknik penggorengan dan minyak gorengnya spesial, merupakan panasnya diwujudkan stabil selama penggorengan, juga diaplikasikan untuk mempertahankan tekstur ayam sampai disampaikan.

“Kami pastikan bahwa pada gigitan pertama, OMJI akan membawa siapa bahkan yang mencicipi menu ini ke era baru ayam goreng, dada ayam lebih juicy dengan cita rasa Asia yang bermacam,” ucap Rosita. Ayam goreng Asia modern OMJI tersedia dalam lima varian. Tiap-tiap varian menawarkan kenikmatan untuk memanjakan selera unik penikmat ayam goreng.

Pertama sekali, KORAN SINDO mencoba OMJI original yang menawarkan rasa absah dari 13 rempah rahasia OMJI dan tekstur daging juicy. Lalu, ada OMJI spicy dengan rasa pedas bubuk cabai rahasia utamanya, juga ada campuran lada yang membawa sensasi baru di rasa original OMJI. Untuk rasa OMJI bbq nori , ada elemen masakan Jepang melewati rasa rumput lautnya. Varian ini mempunyai rasa manis umami di rasa original .

Sementara OMJI chizu yakni varian keju yang menawarkan tambahan keju parmesan yang banyak menyelimuti ayam goreng. Terakhir yang menambahkan unsur Asia dari Korea, ada menu OMJI gangnam yang ditambahkan lapisan saus Korea bersama taburan wijen panggang melimpah.

Secara keseluruhan, lima varian ini dapat mewakili Anda yang menyenangi rasa asin, gurih, pedas, sampai yang menyenangi tambahan lengket bersama sensasi meleleh keju permesan. Dengan harga rata-rata Rp48.000- Rp52.500, ukuran per porsinya terbilang cukup besar sebab berisi 200-250 gram dada ayam. Lapisan crispy juga mengaplikasikan tepung liquid butter yang masih mesti diimpor dari Taiwan.

Nah, bila mampir ke OMJI, jangan cuma mengorder ayam gorengnya. Ada kentang goreng yang disampaikan bersama jagung, kemudian saus keju dan nori di atasnya. Cita rasanya berbeda dengan percampuran rasa manis jagung di dalamnya. Di sini juga ada tiga varian minuman yang tak keok nikmat dan terasa menyegarkan untuk menjadi sahabat makan. KORAN SINDO mencoba OMJI signature papaya milk yang diwujudkan dengan potongan daging buah pepaya absah yang diblender bersama susu cair.

Rasa buah pepaya dengan susu menjadi kombinasi menyegarkan yang terasa berbeda. Ada juga es lemon dan es Thai tea yang dapat menjadi opsi lain. Dengan rasa lebih light, tentu es lemon di sini berbeda sebab mengaplikasikan jeruk nipis absah.