Hotel Baru di Jakarta Selatan Dengan Konsep Jepang

hotel konsep Jepang

Jikalau melalui Jalan Bangka, kelihatan sebuah bangunan yang kelihatan berbeda dengan bangunan di sekitarnya. Dinding kaca mendominasi tampilan depan bangunan hotel ini. Kelihatan terang rak kayu membumbung tinggi. Sepintas daerah ini justru kelihatan seperti galeri seni dibanding sebuah hotel.

Melainkan siapa sangka hotel ini yakni hotel kelima dari grup Kuretakeso Jepang. Ya, ini yaitu hotel unik berkonsep Jepang baru yang sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet sebagian waktu akhir-akhir ini.

Yang membuatnya unik yaitu sebab hotel ini juga mempunyai kamar tatami ala Jepang, di mana tetamu dapat menikmati sensasi tidur tradisional orang Jepang, ialah di lantai kayu kamar tanpa daerah tidur atau dipan.

Meskipun seperti itu, hotel ini konsisten menyediakan kasur di kamar tatami, sedangkan seketika diletakkan di lantai. Tidak cuma itu, ada pula fasilitas lain yang tidak keok menarik, ialah adanya onsen alias pemandian air panas dan sento atau pemandian awam yang cuma diperuntukkan bagi tetamu hotel.

Menilik dari web laman legal Kuretakeso, hotel dengan 108 kamar ini menjamin kenyamanan tetamu hotel dengan adanya cara penjernih udara di tiap kamar yang menjamin peredaran udara yang segar dan bersih. Kecuali ada kelengkapan hotel biasanya, di tiap kamar juga disediakan lotion bagi wanita, saluran TV Jepang serta kamar mandi contoh Jepang yang dinamakan washlet.

Sama seperti hotel pada biasanya, hotel ini juga dilengkapi fasilitas, seperti sentra kebugaran dan cafe.

Nuansa Jepang kental terasa di hotel yang baru buka semenjak November 2018 lalu itu. Untuk menginap di hotel yang berlokasi di Jalan Bangka Raya no 7A ini, Anda cukup mengeluarkan uang mulai dari ratusan ribu untuk kamar tatami. Tiap-tiap kamar juga dilengkapi TV, bathtub, pengering rambut, speaker bluetooth serta fasilitas untuk membikin kopi dan teh.