Kiat Rumah Menonjol Modern

Mempunyai rumah, yakni asa banyak orang. Bukan cuma dilema memilih lokasi, urusan mendesain dari wujud rumah sampai konsep ruangan adakalanya diperlukan jiwa ‘nyeni’ si pemilik rumah yang memakai decking kayu.

Salah satu sumber paling mumpuni dalam hal interior rumah, umumnya berasal dari Pinterest, YouTube, atau malahan akun Instagram. Bicara soal akun media sosial yang satu ini, kian banyak ditemukan akun-akun yang membagikan kiat untuk mendesain rumah supaya kelihatan Instagramable.

Salah satu popularitas yang sekarang banyak wara wiri di media sosial maupun banyak ditemukan di warung-warung peralatan rumah merupakan gaya mid century, skandinavian, sampai minimalis.

Tapi, bila rumah yang dimiliki berukuran imut, tentu saja ini menjadi profesi khusus bagi si pemilik rumah untuk mengakali bagaimana supaya rumah mereka kelihatan nyaman, kekinian melainkan tidak sempit.

Dijumpai berakhir media gathering, Adhelaide Chintara, Creative Director dan CEO dari Urban Quarter, membagikan sebagian kiat bagi mereka yang mau membikin rumah imut kelihatan Instagramable.

Untuk kamar tidur ada rak wardrobe kecil multi fungsi. Meskipun untuk apartemen, meja makan pilih yang muat dua sampai tiga orang saja, sekitar 60 centimeter,\\\” ujarnya di Plaza Indonesia.

Sementara itu, untuk sofa, wanita yang gemar berkunjung ke warung-warung perabotan selama tinggal di luar negeri ini mengatakan bahwa rumah berukuran imut setidaknya ukuran sofa kurang dari dua meter. Hal ini penting supaya tak membikin rumah kelihatan penuh.

“Sofa estimasi 160 centimeter saja telah cukup, seandainya lebih dari dua meter agak besar. Jadi, pilih dua seater saja. Meja kerja dapat, tapi usahakan yang dapat multifungsi seperti diciptakan meja rias yang di depannya memakai dinding kayu.”