7 Cara Perawatan Mesin Laser Cutting Engraving

Berinvestasi Membeli Mesin Laser Cutting Engraving sebagai Mesin Usaha Produksi adalah Langkah Pas, kami memberikan 7 Cara Perawatan yang Amat Berguna agar Mesin Laser Cutting Engraving Anda berjalan dengan Situasi Prima dan Awet.

  1. Hindari untuk Pelaksanaan Cutting dan Grafir Bahan PVC, sebab Pelaksanaan Bahan PVC mengeluarkan Asap yang Pekat, dan Asap hal yang demikian mengandung Partikel-Partikel yang bersifat Adhesive (Lengket) yang dapat melekat di Fan Belt, Roda Gigi Motor dan Rel daerah Pergerakan Kepala Laser yang dapat mengganggu Kerja Parts bila berlangsung secara terus menerus.
  2. Hindari untuk Pelaksanaan Bahan Sticker, sebab Sticker mengandung Perekat yang dapat membikin Parts Mesin Laser Cutting Engraving terganggu.
  3. Senantiasa mengaplikasikan Stavolt / UPS selama Pengoperasionalan Mesin, Listrik yang Stabil sungguh-sungguh berdampak pada daya kerja dan masa usia Mesin Laser Cutting Engraving.
  4. Berikan Oli Pelumas secara Rutin di Komponen Rel Pergerakan Kepala Mesin Laser Cutting untuk Menjaga Pergerakan agar konsisten Halus.
  5. Bersihkan secara terencana di Komponen Lensa Mesin Laser Cutting Engraving, adalah di 2 Lensa Pantul dan 1 Lensa Konsentrasi yang berfungsi untuk Media Pemantulan Cahaya Laser dari Tabung Laser menuju Material, agar Cahaya Laser selalu Konsentrasi dan Tepat dalam Pengoperasiannya. Pembersihan Lensa Konsentrasi dapat mengaplikasikan Cotton Bud yang dibasahi dengan Alkohol , digosok dengan lembut.
  6. Bersihkan zona Meja Mesin Laser Cutting Engraving secara Rutin, dapat mengaplikasikan Blower atau Vacuum atau Kuas Sapu. Kebersihan Mesin kecuali membikin Zona Dianjurkan menjadi Bersih dan Nyaman , juga menolong menjaga sisa kotoran melekat di Spare Part Mesin Laser Cutting Engraving.
  7. Mengaplikasikan Cairan Coolant Radiator untuk Chiller Pendingin Mesin, dan dicek secara terencana tiap-tiap 3-6 bulan, bila Cairan telah berkurang dalam batas minimal, seketika ditambah atau sekiranya telah sekitar 1-2 tahun dapat diganti Cairan nya dengan Cairan Baru.

Berikut 7 Cara Perawatan Mesin Laser Cutting Engraving yang Ampuh menjaga Mesin Laser selalu dalam Situasi Prima. Mesin Laser Cutting Terbaik di maximaglobalmultiteknik.com atau Hubungi di (021)54317774.

Baca juga: jual dan sewa mesin laser