Style yang Membikin Cewe Kelihatan Lebih Muda

Wanita mana sih yang enggak berkeinginan senantiasa tampak awet muda dengan menggunakan tas pesta mewah dan elegan, Pastinya seluruh wanita berharap tampak muda, termasuk Ladies juga. Gaya berpakaian salah satu hal penting yang memberi pengaruh penampilan kau.

Tapi sayangnya, tak sedikit wanita yang justru salah dalam memilih baju yang pantas bagi mereka, yang justru membikin mereka tampak lebih tua.

Pastinya enggak berkeinginan kan tampak tua cuma sebab metode berpakaian yang salah? Makanya simak dahulu kiat gaya berpakaian di bawah ini.

Pemilihan Ransel dan Sepatu
Ransel dan sepatu yaitu aksesoris fashion yang paling penting untuk mensupport penampilan kau.

Oleh sebab itu, kau patut mahir dalam memilih ransel dan sepatu yang pantas dan tak akan membikin kau tampak tua.

Sebaiknya kau menerapkan ransel dan sepatu dengan desain yang simple dan warna yang cemerlang.

Kecuali itu, hindari menerapkan ransel dan sepatu dengan desain yang telah jadul dan tertinggal jaman.

Warna
Warna yang cemerlang seperti warna-warna pastel akan membikin kau tampak awet muda. Meskipun warna-warna gelap seperti cokelat tua, hitam, ungu tua, biru tua, dan sebagainya, akan membikin kau tampak lebih tua.

Jadi sebaiknya pakai warna yang cemerlang seperti warna pastel ya. Warna cemerlang juga akan memantulkan cahaya ke kulit kau, sehingga kulit kau terutamanya kulit wajah, akan tampak lebih bercahaya dengan tas kondangan wanita.

Pakai Aksesoris Seperlunya
Aksesoris memang dibutuhkan untuk mensupport penampilan kau, melainkan aksesoris yang berlebihan justru akan merusak penampilan kau dan malah membikin kau tampak lebih tua.

Oleh sebab itu, pakailah aksesoris seperlunya dan sesuaikan dengan baju yang kau pakai.

Kecuali itu, sebaiknya hindari aksesoris yang bling-bling dan berukuran besar. Cukup lengkapi penampilan kau dengan aksesoris-aksesoris yang berukuran kecil saja.

Ukuran
Supaya penampilan kau tampak lebih muda, sesuaikanlah ukuran baju dengan format badan kau. Untuk pakaian, gunakanlah pakaian dengan tipe slim fit, yang tak terlalu longgar dan juga tak terlalu sempit untuk badan.

Untuk bawahan, sekiranya kau berharap menerapkan rok, sebaiknya pakai rok dengan ukuran panjangnya di atas lutut, sebab sekiranya kau menerapkan rok yang panjangnya sampai menempuh mata kaki, justru akan membikin kau tampak lebih tua.

Meskipun kalau kau berharap menggunakan celana, hindari menerapkan celana yang longgar. Pakailah celana yang tepat untuk ukuran kaki kau, seperti skinny jeans.

Ikuti Popularitas
Sistem lain yang bisa kau lakukan untuk tampak lebih muda merupakan dengan mencontoh gaya berpakaian yang sedang menjadi popularitas.

Sebagian tipe baju yang sedang banyak diterapkan ketika ini merupakan dress Korea, baju hangat dan flare skirt.

Tipe pakaian lain yang patut ada di lemari baju kau merupakan pakaian-pakaian berbahan denim, sebab pakaian berbahan denim akan terus menjadi popularitas sepanjang masa.

Motif
Motif baju yang kau pakai pastinya juga mempertimbangkan penampilan kau. Bila berharap tampak lebih muda, sebaiknya hindari menggunakan pakaian dengan motif yang terlalu ramai.

Sistem amannya, kau cukup menerapkan pakaian-pakaian polos dengan warna yang cemerlang. Tapi tak ada salahnya sekiranya kau berharap menggunakan pakaian-pakaian bermotif seperti motif floral, tetapi pilihlah motif yang kecil dan tak terlalu besar.