Alasan Mengapa Kau Semestinya Mulai Pakai Tumbler

Paper Bag – Minum kopi sudah menjadi rutinitas yang dijalankan untuk memulai hari, terpenting bagi kaum urban yang mempunyai segudang kesibukan. Sekarang, merasakan kopi jadi kian gampang dengan adanya fasilitas take away yang memungkinkan kita untuk merasakan sajian kopi unggulan sambil melanjutkan perjalanan atau dengan metode dibungkus.

Umumnya, kopi take away dibungkus dengan gelas kertas atau plastik sekali gunakan, yang dapat seketika dibuang sesudah kopi habis. Sayangnya, sedangkan terbilang praktis, gelas kertas atau plastik itu tak ramah lingkungan.

Akhirnya, kecuali menambah limbah atau sampah, gelas-gelas hal yang demikian juga susah untuk didaur ulang. Nah, untuk mengurangi kerusakan lingkungan, kita dapat beralih dengan mulai memakai tumbler atau termos sendiri sebagai daerah untuk membawa kopi kita.

Dikala kopi bisa lebih terjaga
Apakah kopi panas pesananmu kencang mendingin? Gelas sekali gunakan memang tidak dapat menjaga temperatur kopi dalam waktu yang lama. Berbeda dengan daerah minum seperti tumbler atau termos, yang sudah dilengkapi dengan lapisan khusus supaya temperatur minumanmu konsisten terjaga. Jadi, kau tidak perlu kuatir lagi akan menyecap rasa hambar dari kopi sebab es yang mencair atau latte yang mendingin.

Kopi akan terasa lebih lezat
Tidak mengorder kopi panas yang dikemas dalam gelas plastik, tentu ada sedikit rasa aneh dari plastiknya yang tercecap, bukan? Tidak cuma itu, sebagian lapisan pada gelas plastik sekali gunakan juga mengandung zat kimia BPA yang membahayakan. Zat BPA ini berpotensi mengkontaminasi minuman dan tubuhmu, sekiranya kau kerap menyesap minuman panas lewat kemasan plastik.

Bisa menjaga lingkungan
Salah satu alasan utama untuk stop memakai cangkir sekali gunakan dan beralih memakai tumbler tentunya merupakan demi menjaga lingkungan. Di Inggris, sebanyak 10 ribu gelas terbuang tiap dua menit, dan per tahunnya, sampah gelas hal yang demikian bisa menempuh lebih dari 2,5 juta buah.

Gelas sekali gunakan memang ramah lingkungan, tetapi pada kenyataannya, cuma 1 dari 400 gelas hal yang demikian yang benar-benar didaur ulang kembali. Kecuali itu, sebagian gelas hal yang demikian sudah ditambahkan dengan lapisan plastik supaya anti air. Maka, pelaksanaan mendaur ulangannya bahkan tidak dapat disamakan dengan karton pada biasanya. Dengan memakai tumbler atau termos sendiri sebagai substitusi gelas kopi itu, tentu kau bisa mengurangi imbas lingkungan yang disebabkan oleh limbah gelas.

Bisa menjaga sumber kekuatan
Tidak cuma bahan baku kartonnya yang susah untuk didaur ulang, bahan coffee cup hal yang demikian juga tak bisa diciptakan memakai bahan-bahan hasil daur ulang. Desain dari gelas karton sekali gunakan ini mencakup satu komponen karton yang bersentuhan seketika dengan minuman kita, sehingga patut memakai karton baru.

Karton dalam gelas sekali gunakan hal yang demikian memerlukan lebih dari 100 ribu pohon tiap tahunnya. Jumlah yang cukup besar, bukan? Temperatur ini yaitu ironi tersendiri, sebab sedangkan umur dari gelas karton hal yang demikian sangatlah singkat, tetapi jejak zat karbon yang ditinggalkan sungguh-sungguh kuat.

Menghemat uang
Seiring dengan meningkatnya kesadaran untuk menjaga lingkungan, sekarang banyak gerai kopi yang ikut serta berpartisipasi dalam mengurangi limbah yang diciptakan dari gelas sekali gunakan. Salah satu langkah yang mereka lakukan merupakan dengan memberikan harga spesial bagi para pelanggan yang membawa daerah minum atau tumbler sendiri dikala membeli kopi.

Starbucks, seumpama, sering mengadakan promo khusus bagi para pelanggan yang mempunyai tumbler buatan gerai kopi asal Amerika Serikat itu. Nah, dengan membawa daerah minummu sendiri dikala membeli kopi, secara tidak seketika kau bisa lebih menghemat pengeluaran.