Sekolah Terbaik Meskipun Tanpa Gelar dan Ujiannya Menyenangi Dadakan

Best Preschool in Serpong – Seandainya ibu ialah sekolah pertama untuk buah hati-si kecilnya. Sementara kampus yang megah gedungnya atau unggul akreditasinya belum tentu sekolah terbaik. Berapapun uang gedung yang kau bayarkan, atau bagaimana eksistensinya di mata dunia, sekolahmu itu masih keok dengan sekolah yang satu ini. Apalagi jikalau bukan kehidupan, sekolah terbaik yang mengerti pengetahuan apa saja yang diperlukan tiap-tiap individu. Mengerti percobaan apa saja yang dibutuhkan demi menyusun karakter tiap-tiap orang.

Semenjak kau pertama kali menghirup nafas di bumi, kau secara otomatis sudah masuk ke sekolah kehidupan. Tanpa perlu pendaftaran, tanpa perlu ditolak sebab kehabisan tempat duduk. Kau juga tidak perlu takut di DO sebab batas waktunya menyukai-menyukai Ia yang mengendalikannya. Mungkin kau masih belum dapat mendapatkan kampusmu yang kece dan punya akun Instagramnya, diperbandingkan dengan sekolah ini. Biar makin membuka matamu bahwa sekolah yang satu ini pantas kau seriusi, nih ada hal-hal menarik yang perlu dipahami di best preshool in kelapa gading.

Tiap-tiap level sekolah pasti mempunyai paket pendidikan tersendiri. Ada yang lebih banyak teori, ada yang lebih banyak praktik, malahan ada yang setara antara kedua halnya. Di kehidupan ini, paket pelajaran sudah lengkas disediakan cocok porsi. Prosentase antara teori dan praktik bahkan disesuaikan dengan masing-masing kecakapan manusian. Layak by default lah istilah kerennya. Tidak cuma komplit dalam teori dan praktiknya. Namun sekolah di kehidupan juga memberimu evaluasi dan manfaat lewat poin budi pekerti yang dapat kau ambil.

Coba kau ingat-ingat lagi, dikala masih sekolah dahulu, materi apa yang paling kau benci? Eksakta atau ilmu sosial? Atau malahan dua-duanya sebab kau mengevaluasi materinya tidak cocok denganmu dan tertinggal zaman.

Baca Juga : Sekolah Favorit di Kelapa Gading

Seandainya sekolah di kehidupan ini, kau akan disediakan materi yang fleksibel tidak cuma meniru zaman, melainkan juga cocok dengan apa yang dirimu butuhkan. Tidak ada lagi alasan untuk mengeluh sebab apa yang kau pelajari telah tertinggal zaman. Kau bahkan juga nggak ditarik upah selama cara kerja pelajaran ini. Semuanya tidak dipungut bayaran disediakan di alam. Kau cuma perlu mencari materi-materi belajar ini yang telah bertebaran di bumi.

Kurang hebat apa sekolah di kehidupan ini? Demikian kau lahir, telah disediakan fasilitas untuk belajar. Belajar caranya membuka mata dan mengamati menawannya dunia. Belajar ngakak dikala mengamati aksi kocak ayah dan ibumu hingga belajar rmenangis sebab berharap minum susu. Belajar di sekolah yang satu ini tidak mengetahui batasan waktu. Semuanya telah dikuasai Ia yang meniupkan nyawa kepadamu. Yang perlu kau lakukan cuma merasakan cara kerja belajar, selama kans masih ada dan nyawa belum ditarik dari raganya.

Hayo, ingat nggak kau sama kalimat di atas? Kalimat yang mungkin menjadi andalanmu dikala ujian di sekolah. Seandainya dahulu dapat mengandalkan bantuan sahabat dikala tidak dapat menjalankan ujian, di sekolah yang satu ini kau tidak akan dapat melaksanakannya lagi. Kau patut mengandalkan diri sendiri, supaya dapat naik kelas dan levelmu sebagai manusia dapat di-upgrade menjadi yang lebih bagus. Kecuali itu, ujian di kehidupan juga tidak dapat kau prediksi, datangnya dadakan. Cara Kebut Semalam bahkan tidak dapat kau terapkan untuk menjalani ujian di sekolah ini.

Sementara di kehidupan kau tidak akan menemukan predikat senior – junior. Karena seluruh manusia sama. Sama-sama dalam cara kerja belajar di dunia. Cuma saja yang membedakan ialah waktu mengawalinya. Ada yang duluan, ada yang baru-baru ini, malahan ada yang masih dalam perjalanan menuju sekolah kehidupan.

Umumnya kegagalan sesuatu yang dihindari. Bermacam-macam sistem dijalankan supaya walhasil memuaskan hati. Seandainya telah bersusah payah dan terbukti masih gagal, terang akan kecewa. Bila sukses dan nilainya tidak melebihi ekspektasi, kau juga tidak keok sedihnya. Di sekolah kehidupan hasil tidak demikian itu dinomorsatukan. Justru cara kerja dan kegagalan jadi dua hal yang cukup membanggakan. Karena dari sana kau dapat belajar kembali untuk lebih bagus lagi.

Progres belajarnya melelahkan. Waktu belajarnya juga selama nafas masih ada. Namun yang kau peroleh terang bukan selembar ijazah atau malahan gelar yang dapat kau pamerkan di undangan pernikahan. Sekolah terbaik ini memberikan pengalaman-pengalaman yang tidak dapat tergantikan oleh apa saja di dunia ini. Yang mungkin cuma dapat kau rasakan sekali seumur hidupmu.