Malas Untuk Ganti Smartphone Mungkin Ini Alasannya

Kau punya HP jadul, udah bukan rahasia lazim lagi. Malahan telah banyak orang yang bertanya mengapa kau tidak membeli HP baru saja. Bukankah dengan 1-3 juta, kau telah dapat bisa yang lebih canggih dan baik dari HP-mu kini? Padahal juga sudah bisa beli Iphone di efix.co.id

Tetapi kau sendiri tidak ambil pusing dengan komentar atau usul untuk mengganti HP baru. Toh, kau senantiasa punya jawaban dan alasan untuk merespon segala itu.

Orang mungkin belum tahu: biar jadul, HP-mu ini nggak dapat tergantikan seperti itu saja. 7 hal ini jadi alasannya!

Sesungguhnya kau punya uang sih untuk ganti HP. Tetapi uangnya sayang, mending ditabung dahulu aja

Kebutuhanmu banyak, nggak hanya beli HP baru saja. Buatmu, menabung untuk S-2, menikah, atau pencapaian-pencapaian lainnya lebih utama dari mempunyai HP yang kekinian. Senantiasa ada alasan dan keperluan lain yang lebih mendesak. Jadinya, kau bahkan wajib bertahan dengan HP sekedarnya ini. Nggak apa-apa, sekedarnya bahkan sesungguhnya telah cukup menolong kegiatan kok. Hehehe.

Kota besar itu keras, gais. Di tiap-tiap sudutnya dapat saja tersipan bahaya yang sewaktu-waktu dapat memata-matai kemananmu. Apalagi jika kau punya penampilan kece dan bawa gawai yang nggak keok kece. Wah, hati-hati ya di daerah umum.

Baterai HP-mu udah bocor, jadi acap kali mati. Asik deh, nggak perlu pusing dikejar-kejar telepon dan chat sepanjang hari

Alih-alih linglung, sebab HP kau mati kau dapat lebih konsentrasi sama kerjaan yang ada di hadapanmu. Kerjain aja hingga selesai, sambil nunggu HP dicas dan nyala lagi. Si HP ini mungkin punya kontak batin yang kuat sama kau ya. Ia tahu jika tuannya sedang sibuk dengan tugasnya, makanya ia ingin melindungi kau dari hal-hal yang cukup mengganggu kayak telepon atau chat yang agak-agak ribet itu. Ia loyal nunggu hingga kerjaan yang ada di hadapan kau selesai dahulu.

Seandainya temen ingin wefie, kau dapat memutuskan bahwa yang digunakan bukan HP-mu. Bebas deh dari keribetan mengirim foto ke temen satu-satu

Coba jika punya HP kekinian yang kamera ponselnya dapat lebih dari 10 megapixel. Wah, pasti acap kali banget tuh jadi tukang foto dadakan. Beda ceritanya jika kau punya HP jadul yang udah pasti fitur kameranya di bawah 3 MP bahkan yang layar lcdnya masih kurang bagus yang harus di ganti lcd iphone. Mana ada yang ingin difotoin gunakan kamera yang kadang akibatnya ada bintik-bintiknya. Kau jadi banyak-banyak berterima kasih kan? Iya lah soalnya, kecuali nggak dimintain bantu fotoin pake kamera HPmu, kau juga nantinya nggak perlu ribet buat mengirimnya satu persatu ke HP tetangga.

Baca chat dari sahabat yang agak mengesalkan aja malesnya udah meminta ampun. Bagaimana jika seisi grup yang mengesalkan? Hmmm… malas juga kan ya. Tetapi, sekali lagi, mujur lah untuk kau yang punya HP jadul.

Dibalik segala kesedihan menggunakan HP jadul ini, kecuali di cecar komentar atau rekomendasi buat beli HP baru, dan jadi acap kali di cari-cari orang. Alasan kau mempertahankan Si HP jadul sesungguhnya salah satu metode kau merawat kenangan, loh!