Kekeliruan yang Perlu di Hindari ketika Membeli Cincin Nikah Berlian


Membeli cincin nikah dengan hiasan berlian memang ialah salah satu hal yang benar-benar didambakan oleh seorang pengantin wanita. Akan tapi kerap kali pasangan yang akan menikah menjalankan kekeliruan pada ketika membeli cincin berlian untuk pernikahan mereka. Apa saja kekeliruan yang mungkin terjadi ini? Berikut ini yaitu ulasannya.

Membeli cincin menurut ukuran
Banyak yang kerap kali membeli cincin berlian menurut ukuran yang dimilikinya. Meskipun untuk memilih cincin berlian wanita tak cuma ukuran besar saja yang seharusnya dipandang. Ada hal lainnya juga yang perlu diwujudkan sebagai pertimbangan. Apa itu? Hal-hal yang perlu diwujudkan pertimbangan yaitu pengukuran 4C yang dimilikinya. Konsep 4C ialah salah satu hal yang benar-benar penting untuk dipandang saat memilih cincin berlian. Konsep 4C ini yaitu konsep mengenai Cut, Carat, Clarity dan juga Colour. Jadi pastikan anda mempelajari konsep mutu dari sebuah berlian dengan mengenal konsep 4C ini secara khusus dulu.

Jangan lupakan aktivitas harian anda
Cincin nikah yang dihiasi dengan memakai batu berlian ialah cincin yang mahal. Tentu saja kita segala sepakat dengan hal ini. Sebab harganya yang mahal, karenanya pastikan anda mengenal secara khusus dulu aktivitas harian yang akan anda lakukan. Apabila anda yaitu ibu rumah tangga yang seharusnya mencuci piring dan menjalankan profesi rumah tangga, cincin pernikahan yang berhiaskan berlian mungkin tak akan dapat anda pakai untuk keseharian. Jadi pastikan cincin berlian yang anda beli untuk pernikahan anda hal yang demikian menunjang aktivitas sehari-hari anda. Jangan asal indah dan menyukai sehingga cincin nikah malahan tak dapat dipakai untuk membuktikan bahwa anda telah menikah.

Jangan termakan dengan isu terkini masa sekarang
Salah satu kekeliruan yang kerap dilaksanakan oleh orang orang dalam memilih cincin nikah yaitu memilih menurut isu terkini atau tema yang sedang hype ketika ini. Umpamanya apabila anda memperhatikan sebuah drama korea dan memperhatikan cincin yang dipakainya cantik atau cincin hal yang demikian menjadi viral. Jangan pernah berupaya membelinya untuk cincin pernikahan anda. Pasalnya, cincin pernikahan akan anda pakai seumur hidup anda. Jadi pastikan teladan cincin nikah masih layak untuk anda pakai sampai 20 tahun akan datang.

 

Baca Juga : Cincin Kawin