Sistem Membersihkan Mesin Cuci Dengan Cara Ter OK

Washing Machine Cleaner Indonesia – Berkeinginan tahu sistem membersihkan mesin cuci sehingga itu seperti baru lagi? Kiat ini akan menolong membersihkan, mendisinfeksi, dan menghilangkan bau pada mesin cuci Anda

Ini yakni tutorial utama seputar sistem membersihkan mesin cuci. Membersihkan mesin cuci Anda secara teratur akan mempertimbangkan bahwa dia mencuci baju Anda secara efisien, namun juga aman dan higienis. Mesin cuci menumpuk kuman dari waktu ke waktu, jadi penting untuk membersihkan kuman secara teratur.

Cukup ikuti tutorial simpel ini untuk membersihkan mesin cuci dengan gampang. Ada banyak sistem berbeda untuk mempertimbangkan mesin cuci Anda berkilau – pilih yang paling Anda sukai.

Perlu yang baru? Lihat tutorial kami untuk mesin cuci terbaik yang dapat Anda beli. Apabila Anda cuma mencari pembersih mesin cuci , segera ke tutorial pembeli kami untuk yang terbaik yang dapat Anda beli.

Membersihkan mesin cuci Anda harus gampang. Sebagai langkah pertama, bacalah manual mesin cuci Anda untuk perintah sistem membersihkan; sebagian produsen melarang pemakaian produk penskalaan di mesin mereka. Dalam sebagian kasus, ini bisa membatalkan garansi Anda, jadi periksalah sebelum Anda mengerjakan sesuatu.

BERSIHKAN KARET SEAL MESIN CUCI
Segel karet dari mesin cuci, seperti laci deterjen, yakni surga bagi jamur dan jamur – namun Anda juga akan menemukan segalanya mulai dari koin sampai rambut di sana.

Kini : Mengaplikasikan kain lembab jenuh dengan air sabun bersihkan di sekitar segel karet mesin cuci. Berhati-hatilah dikala Anda mengangkatnya dari logam sebab Anda mungkin secara tak sengaja merobek atau melepaskannya. Apabila memungkinkan, bersihkan seluruh residu yang merekat pada segel. Apabila perlu, singkirkan kotoran yang membandel dengan sikat gigi secara lembut.

Kemudian : Lain kali Anda mencuci, pastikan itu berwarna putih yang mungkin berguna ketimbang rusak oleh residu pemutih yang tersisa di mesin cuci.

MEMBERSIHKAN MESIN CUCI: DASAR-DASARNYA
Hal pertama yang perlu dikenal seputar membersihkan mesin cuci yakni air yang amat panas akan banyak menolong Anda. Jadi, jikalau Anda belum pernah membersihkan mesin cuci Anda, cukup taruh di siklus terpanas itu punya tanpa baju di dalamnya. Anda bisa memakai pembersih mesin cuci atau sedikit deterjen cucian, namun pun air yang hampir mendidih akan memberikan Anda mesin cuci bersih.

CARA MEMBERSIHKAN LACI DETERJEN MESIN CUCI
Laci deterjen mesin cuci amat dekil untuk zona yang dirancang untuk menampung deterjen. Anda akan menemukan jamur dan lumut – dan cuma kotoran biasa – bisa dengan pesat menumpuk, dan bersamanya, kuman. Bukan daerah yang baik untuk mulai mencuci, kan?

Kini : Untuk mulai membersihkan mesin cuci Anda, lepaskan laci deterjen di komponen depan mesin (periksa manual Anda jikalau Anda membutuhkan rekomendasi untuk sistem menghapusnya sepenuhnya). Rendam laci dalam air sabun yang panas dan, dengan memakai sikat gigi bekas, gosok seluruh sabun atau cetakan. Bilas hingga bersih, dan keringkan dengan handuk teh. Sebelum Anda memasangnya kembali, bersihkan rongga – kemungkinan ada cetakan yang tersembunyi di sana juga.

Kemudian : Biarkan laci deterjen terbuka di antara siklus pencucian, untuk mencegah tumbuhnya jamur di sana. Pakai deterjen sebanyak yang dibutuhkan, meniru tanda pada kemasan; deterjen yang berlebihan akan membikin penumpukan di dalam mesin.

CARA MEMBERSIHKAN MESIN CUCI DENGAN CUKA
Membersihkan mesin cuci Anda sebulan sekali yakni langkah yang arif. Ini akan menolong menjaga warna putih Anda lebih putih dan mempertimbangkan tumpukan cucian yang beraroma harum.

Kini : Atur mesin Anda pada siklus terpanas (atau minimal 60ºC) dan tuangkan 230ml cuka putih segera ke drum. Cuka yakni solusi total untuk menolong memurnikan mesin Anda – ini yakni sistem natural yang amat bagus untuk membunuh kuman, dan baunya akan sirna selama siklus pembilasan.

Kemudian : Simpan sebotol cuka putih di dekat mesin cuci Anda – mungkin di samping bubuk cuci Anda. Dengan seperti itu, Anda akan gampang mengingat untuk menjaga rutinitas pembersihan.