Tips dan Trik untuk Menggunakan Mesin Laser – Bagian 2

mesin laser

Kekuatan Lapisan

Mesin laser mempunyai sebagian trik yang akan aku bahas merupakan cuma dapat mencetak beberapa file atau desain pada satu waktu. Metode termudah untuk mengerjakannya merupakan menempatkan komponen yang berbeda dari desain pada lapisan yang berbeda di dalam file. Beberapa besar program grafis memungkinkan Anda membikin lapisan berbeda dan kemudian mematikannya. Walaupun Anda bisa meletakkan semuanya di satu lapisan, berikut merupakan sebagian profit menerapkan lapisan mesin laser.

1. Membatasi urutan pemotongan. Laser Anda mesti mempunyai sebagian pilihan untuk memutuskan urutan garis mana yang dipotong namun satu metode bagi Anda untuk mengaturnya merupakan dengan meletakkan potongan yang berbeda pada lapisan yang berbeda untuk mengaktifkan dan mematikan cetakan tiap lapisan dalam urutan yang Anda inginkan.

Simak juga : Bahan kimia cair

2. Mempunyai sebagian komponen dan desain dalam satu file. Alih-alih mempunyai file terpisah untuk tiap desain, cukup taruh semuanya dalam satu file dan letakkan masing-masing layer. Kemudian cukup cetak layer satu per satu. Menolong menjaga seluruh sesuatunya teratur.

Simak juga : Distributor bahan kimia

3. Membikin tutorial. Anda mungkin perlu membikin sebagian tutorial untuk meletakkan desain Anda atau mungkin Anda akan membutuhkan sasaran untuk menempatkan obyek. Bila Anda tak berharap ini mencetak, letakkan di lapisan mereka sendiri dan matikan pencetakan lapisan itu mesin laser.

Simak juga : Lem pipa pvc terbaik

Mesin Laser Butir dan Ukiran Kayu

Jadi, Anda sudah merancang logo atau gambar dan Anda mau membakarnya di atas sepotong kayu. Kayu yakni bahan yang baik untuk ukiran tapi Anda semestinya menyadari perbedaan antara ukiran pada sepotong kayu yang solid versus bahan komposit seperti kayu lapis atau MDF. Tak seperti bahan yang diproduksi, kayu natural tak seragam mesin laser.

Simak juga : Sealant

Biji-bijian di kayu mewakili pelbagai ragam pertumbuhan di kayu (musim dingin dan musim panas) dan masing-masing akan terbakar secara berbeda. Umumnya butiran yang lebih gelap lebih susah dan komponen yang lebih jelas di antara mereka lebih lunak. Seperti yang Anda lihat dari figur foto Anda usai dengan pola zebra di ukiran. Apabila penampilan ukiran yang seragam penting bagi Anda, Anda mungkin akan menerima hasil yang lebih bagus dari kayu lapis yang baik di mana lapisan atas lebih seragam.

Simak juga : Lem pipa pvc

Satu hal lagi yang semestinya dipandang yakni bahan dengan lapisan tipis kayu yang baik di atasnya. Ukiran akan sering kali membakar melewati lapisan tipis yang menampakkan apa yang ada di bawahnya. Pastikan apa yang ada di bawah veneer kelihatan baik dan Anda membakar segala veneer sehingga Anda tak mempunyai campuran veneer dan di bawah permukaan.

Simak juga : Pelapis anti bocor

Garis yang tumpang tindih

Seringkali saat memotong sebagian komponen sekalian, godaan itu melainkan mereka melawan satu sama lain sehingga garis yang sama tumpang tindih. Ini merupakan pandangan baru yang bagus, melainkan ada sistem yang bagus untuk menjalankan ini dan sistem yang buruk.

Katakanlah contohnya Anda mempunyai banyak kotak untuk dipotong. Seandainya Anda menggambar 2 kotak (masing-masing 4 sisi) dan kemudian mereka saling berhadapan karenanya akan menonjol seperti cuma ada satu garis di antara mereka. Masalahnya merupakan walaupun menonjol cuma ada satu garis di sisi yang tumpang tindih, komputer konsisten memperhatikan 2. Hasil hasilnya merupakan garis akan terpotong satu di atas yang lain. Hal ini bisa menyebabkan komponen tepi itu terbakar, ketimbang potongan yang bersih. Ini juga buang waktu pada potongan yang tak perlu.

Simak juga : Jual Genset

Metode untuk membetulkannya merupakan dengan menghilangkan salah satu dari garis yang digandakan. Gambarlah salah satu kotak dengan 3 sisi dan melainkan itu menghadap satu dengan 4 sisi.

Simak juga : Genset Murah

Tips dan trik menggunakan mesin laer bagian 1