Langkah – langkah Memasang Kanopi

langkah

Langkah-langkah memasang kanopi. Apabila Anda mempunyai ruang berjemur atau variasi penyimpanan luar ruangan lainnya, Anda mungkin mau memasang kanopi peneduh untuk memberikan perlindungan dari cahaya sang surya. Memasang kanopi peneduh bisa sesimpel memilih variasi kanopi yang Anda inginkan untuk ruang atau zona luar ruangan dan memegangnya layak dengan perintah yang menyertai kanopi. Tipe kanopi peneduh terbaik dan termudah untuk dipasang yakni variasi yang berdiri bebas dan membuka dan menutup seperti payung.

Bagi mereka yang berkeinginan melaksanakannya sendiri yang mencari proyek yang lebih menantang, tulisan ini akan membeberkan pelaksanaan pemasangan kanopi konsisten warna yang dilampirkan ke balok header yang Anda instal.

simak juga : alderon

Langkah 1: Beli Bahan

Di pusat perbaikan rumah Anda dapat membeli kayu dan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk memasang kanopi peneduh. Anda harus membeli bahan-bahan ini untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat kanopi teduh untuk ruang luar Anda.

Simak juga : atap polycarbonate 

Langkah 2: Pasang Header Beam

Anda perlu memakai bor untuk membikin lubang di papan header yang akan Anda pasang di belakang rumah kami. Papan semestinya melaksanakan panjang ruang di mana kanopi akan ditempatkan (aku perlu memakai papan header 2 X 4 tambahan). Tandai posisi lubang di dinding belakang untuk mengalirkan lubang ke stud. Anda semestinya menghapus beberapa papan untuk menerima jalan masuk ke papan stud.

Simak juga : solartuff

Langkah 3: Gali Lubang Posting dan Atur Balok 4 X 4

Gali 2 lubang pos di sepanjang sisi daerah balok terpasang ke dinding. Dengan lubang yang digali di tanah, atur tiang di tanah dan isi lubang dengan beton dan air yang pesat. Pakai tingkatan untuk mempertimbangkan bahwa postingan dikontrol dengan benar dan tingkatannya. Pasang balok di 2 posting sesudah beton mengeras dan set.

Simak juga : atap alderon

Langkah 4: Pasang Papan Rafter

Pakai pistol paku untuk melampirkan papan kasau di antara header pigura kanopi. Anda patut memisahkan papan sekitar 6 sampai 12 inci. Dengan kasau di daerah dan diamankan ke header, Anda akan bisa memasang terpal kanopi ke pigura kanopi.

Simak juga : pasang kanopi

Langkah 5: Pasang Kanopi

Jalankan terpal di atas frame kanopi untuk menuntaskan proyek. Anda bisa mengaplikasikan pistol paku untuk mengencangkan terpal di tempatnya sesudah ditarik ke posisinya di atas frame. Ini akan memberi Anda kanopi yang memadai untuk zona outdoor Anda.

Simak juga : harga alderon

Tips dan Trik untuk Menggunakan Mesin Laser – Bagian 2