Cara Memilih Kantor Virtual yang Tepat Untuk Bisnis Anda

kantor virtual

Kantor virtual menyediakan sejumlah fasilitas kantor dan layanan dukungan bisnis untuk pekerja jarak jauh, bisnis kecil, dan tim jarak jauh – tanpa kantor sebenarnya.

Namun seperti kebanyakan inisiatif fleksibel, Anda tidak akan menemukan ruang kantor virtual tanpa pemotong kue. Ada banyak variasi antara paket kantor virtual bergantung pada apa yang Anda butuhkan, belum lagi perbedaan besar antara penyedia kantor virtual itu sendiri.

Di sini, kami menjelaskan beberapa hal utama yang perlu Anda pikirkan sebelum terjun ke dunia kantor virtual.

1. Pertimbangkan Kebutuhan Perusahaan Anda

Kantor virtual adalah paket layanan termasuk alamat bisnis, penerusan surat, dukungan resepsionis langsung, penggunaan ruang rapat inklusif, dan banyak lagi. Beberapa di antaranya mungkin cocok untuk bisnis Anda – tetapi beberapa mungkin tidak.

Simak juga : https://virtualofficeku.com/blog-detail/jasa-pembuatan-SIUP

Kantor virtual dirancang agar fleksibel, hemat biaya, dan suportif. Penting bagi Anda untuk mengingat hal ini saat memilih paket kantor virtual, dan memilih layanan yang benar-benar dibutuhkan bisnis Anda. Anda selalu dapat menambahkan lebih banyak layanan seiring berjalannya waktu.

Simak juga : https://www.virtualofficeku.com/pendirian.html

Pertama, cari tahu tujuan bisnis Anda dan alat yang Anda perlukan untuk mencapainya. Misalnya, jika Anda ingin membuat sekelompok pelanggan setia untuk perusahaan e-niaga Anda, Anda memerlukan alat yang akan membantu Anda mempromosikan layanan pelanggan yang luar biasa. Layanan resepsionis profesional akan membantu Anda melakukannya.

Simak juga : https://virtualofficeku.com/blog-detail/virtual-office-sewa-kantor-murah-jakarta-selatan

Alternatifnya, jika Anda menjalankan bisnis berbasis klien yang berkembang pesat pada pertemuan, presentasi, dan pelatihan secara langsung, Anda memerlukan tempat yang dapat menyelenggarakan pertemuan tersebut. Carilah rencana kantor virtual dengan akses inklusif ke ruang rapat lengkap dengan staf di tempat; rencana ini termasuk blok jam ruang rapat per bulan.

Simak juga : https://www.virtualofficeku.com/pricing-tables.html

2. Pertimbangkan Penyedia Kantor Virtual yang Berbeda

Setelah Anda mengetahui layanan kantor virtual mana yang dibutuhkan bisnis Anda, luangkan waktu untuk meneliti berbagai penyedia untuk memastikan penawaran mereka sesuai dengan kebutuhan Anda. Selain memeriksa fitur apa saja yang dimiliki kantor virtual, Anda juga ingin mengetahui tentang fasilitas yang mereka miliki. Misalnya, beberapa ruang akan mengenakan biaya lebih untuk koneksi WiFi, penerusan panggilan, dan penanganan surat.

Kunjungi : https://www.virtualofficeku.com/virtual-office.html

KIAT PRO: Jangan tertipu oleh biaya masuk yang rendah. Beberapa penyedia akan memikat klien baru dengan paket tingkat awal dasar yang memerlukan pengaya mahal. Pastikan untuk memeriksa detail dan biaya layanan yang benar-benar Anda butuhkan.

3. Apakah Rencana Dapat Diadaptasi?

Idealnya, kantor virtual Anda harus cukup fleksibel untuk beradaptasi dan berkembang dengan bisnis Anda. Lagi pula, bisnis kecil dan berkembang berada dalam kondisi yang terus berubah, dan Anda membutuhkan layanan yang dapat bergerak dan berubah bersama perusahaan Anda.

Baca juga : https://www.virtualofficeku.co.id/virtual-office-jakarta-selatan/

Pikirkan tentang apa yang mungkin dibutuhkan bisnis Anda dalam 6 bulan, atau satu tahun, atau bahkan lima tahun ke depan; Anda mungkin tidak memerlukan resepsionis virtual saat ini, tetapi Anda mungkin membutuhkannya saat bisnis Anda berkembang.

4. Pastikan Fitur Layanan Pelanggan Selaras Dengan Bisnis Anda

Layanan pelanggan adalah bagian besar dari bisnis apa pun, dan memastikan Anda memiliki sistem yang memadai untuk pelanggan sangat penting untuk kesuksesan perusahaan Anda. Pertimbangkan jenis dukungan yang dibutuhkan pelanggan dari Anda dan bagaimana kantor virtual dapat membantu Anda mencapainya.

Terisnpirasi oleh : https://www.virtualofficeku.co.id/

Misalnya, banyak kantor virtual menyediakan layanan resepsionis virtual untuk menangani panggilan masuk dan penjadwalan janji temu Anda. Tapi apakah itu cukup? Apakah Anda memerlukan layanan 24/7, atau resepsionis yang memiliki pengetahuan khusus tentang topik tertentu? Jika demikian, layanan resepsionis live generik mungkin tidak cukup. Jika ragu, hubungi penyedia pilihan Anda dan cari tahu bagaimana resepsionis mereka menjawab panggilan; apakah mereka hanya mengikuti naskah, atau dapatkah mereka memberikan keahlian yang lebih spesifik?

5. Pilih Lokasi yang Tepat

Salah satu manfaat utama dari kantor virtual adalah alamat bisnis. Pada dasarnya, ini menjadi lebih dari sekadar alamat surat – ini adalah kantor pusat lokal perusahaan Anda. Oleh karena itu, ini dipasarkan di kartu bisnis, situs web, kop surat, dan media sosial Anda.

Baca juga : https://acv.vc/

Jika Anda ingin bekerja dengan klien atau pelanggan di kota yang berbeda dengan kota tempat Anda tinggal, Anda harus memilih kantor virtual di kota itu. Demikian pula, jika Anda ingin menargetkan orang-orang di bagian kota tertentu, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memilih kantor virtual di area tersebut.

Design office minimalis : https://www.meiganinterior.com/

Jangan hanya mencari opsi termurah; di sisi lain, jangan memilih basis kelas atas hanya karena terlihat manis di kartu bisnis Anda. Apakah itu benar-benar mencerminkan merek Anda? Bisakah klien menemukannya dengan cukup mudah? Apakah ada tempat parkir, atau transportasi lokal? Apakah dekat dengan rumah Anda – atau di sisi lain kota? Pertimbangkan semua pro dan kontra sebelum mengambil lompatan.

Simak juga : https://www.meiganinterior.com/jasa-design-desain-interior-rumah-tangerang/

6. Tetap Pegang Anggaran Anda

Kantor virtual sering kali merupakan pilihan yang lebih murah daripada ruang kantor fisik, itulah sebabnya banyak bisnis baru mencari layanan mereka.

Namun Anda tetap perlu memperhitungkan biaya tertentu saat memilih layanan virtual yang tepat untuk bisnis Anda. Mungkin tergoda untuk memilih opsi termurah, tetapi itu mungkin berarti biaya tambahan di atas biaya bulanan standar.

Misalnya, Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan layanan kotak surat pribadi karena biayanya $ 9,99 per bulan. Namun, banyak dari layanan ini mengenakan biaya penanganan ditambah biaya perangko untuk setiap surat yang ingin Anda lacak, buka, dan kirim ulang. Ini berarti jika Anda menerima banyak surat setiap bulan, biayanya mungkin akan bertambah hingga lebih dari sekadar kantor virtual yang biayanya $ 50 per bulan tetapi memungkinkan Anda menerima dan mengalihkan surat dengan biaya tetap ditambah perangko.

 

Sistem Membersihkan Mesin Cuci Dengan Cara Ter OK