Pamer Cincin Berlian, Pedoman Cinta untuk Khloe Kardashian

Ibu mana yang tak sayang dengan si kecilnya? Sama halnya dengan Khloe Kardashian, kecintaannya pada sang si kecil membuatnya terinspirasi untuk membikin sebuah petunjuk cinta.

Baru-baru Khloe Kardashian memamerkan jari cantiknya yang mengaplikasikan sebuah cincin berlian. Bukan cincin pertunangan apalagi cincin pernikahan. Namun model cincin berlian si kecilnya yang menghiasi jari tengah di tangan Khloe Kardashian.

Cincin berlian ini menyusun nama sang si kecil, True. Dalam upload-an instagram storiesnya, Khloe Kardashian ikut menyertakan nama Malika Haqq yang menjadi teman bagusnya.

Terbukti Malika Haqq memberikan cincin berlian cantik ini sebagai hadiah untuk Khloe Kardashian. Khloe kelihatan seperti itu suka hadiah ini.

Kecuali cincin, Khloe sering kali pamer kebahagiaannya bersama sang si kecil. Dia sering kali membagikan peristiwa bahagianya di media sosial. Salah satunya dikala True dipangku oleh sang teman, Malika Haqq. Kedekatan Khloe Kardashian dan Malika Haqq telah terjalin jauh sebelum serial Keeping Up with the Kardashians diawali.

Tentu saja di hari jadi pernikahannya yang jatuh pada 24 Mei itu, Kim Kardashian bersuka ria dapat memperoleh ucapan dari sang adik. Dia malah memamerkan karangan bunga dari Khloe Kardashian via Instagram Story.

Tentunya, artikel yang dipamerkan Kim Kardashian itu membikin beberapa penggemar bertanya-tanya: Mengapa Khloe cuma menuliskan namanya dan nama putrinya, True? Sementara nama ayah True, Tristan Thompson, tak disertakan.

Seorang sumber dari Us Weekly menceritakan bahwa Khloe dan Tristan sedang mengalami banyak permasalahan dengan relasi mereka.

Sebelumnya, TMZ menampakkan sebuah video Tristan Thompson sedang berperilaku mesum dengan dua wanita di sebuah daerah luar zona Washington, DC pada 10 April 2018.

Videonya sendiri terekam via CCTV pada 7 Oktober 2017, dikala Khloe sedang hamil tiga bulan. Videonya juga terekam pada malam sebelum Tristan berlaga basket.