Sukses Ciptakan Perhiasan Unik Yang Terbuat Dari Ini

Menjadi seorang ibu memanglah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh tiap-tiap wanita yang sudah menikah. Sebab apabila telah menjadi seorang ibu dan mempunyai buah hati, karenanya dia telah dapat dianggap sebagai wanita seutuhnya dalam kehidupan ini.

karenanya dari itu, seorang ibu bahkan rela berjuang mengerjakan apa saja demi sang buah hati, apalagi saat sedang menyusui sang buah hati, dimana di peristiwa ini akan terjalin ikatan batin yang dalam kepada ibu dan buah hati. Menurut filosofi ini jugalah, seorang desainer perhiasan yang bernama preethy hendak mengangkat tema air susu ibu ini kedalam sebagian karyanya.

lebih lanjut preethy mengatakan bahwa dia berharap menampilkan pengorbanan sang ibu untuk membesarkan buah hatinya via peran air susu ibu. Sehingga dia berharap mengabadikan peristiwa menyusui hal yang demikian supaya dapat konsisten diingat dan dikenang dengan sistem membikin penemuan kreatif yang cukup unik dalam perhiasan yang dia buat, ialah dengan memasukkan tetesan air susu ibu kedalam karyanya.

Sebagian perhiasan yang dia sukses buat menerapkan campuran air susu ibu diantaranya yakni liontin, cincin tunangan unik, dan anting. Preethy juga mengatakan bahwa dengan memasukkan unsur air susu ibu kedalam perhiasannya, karenanya ini akan menjadi salah satu sistem untuk menjaga pengalaman haru, gembira, dan perasaan lainnya saat menyusui menjadi kekal dan tidak terlupakan.

Dan tentu saja ini akan bisa dikenang oleh mereka para orang tua yang telah lanjut umur, dan saat buah hati-buah hati mereka telah tumbuh dewasa.

Dikala ditanya bagaimana dia menggabungkan elemen ASI kedalam perhiasan buatannya hal yang demikian, Desainer satu ini mengatakan bahwa dia mempelajarinya dari dunia online. Dia mengaku tidak ada sistem khusus yang dia lakukan, cuma mempelajari sebagian teknik saja dari dunia online.

“di dunia online saya memandang berjenis-jenis teknik dalam membikin perhiasan dari ASI hal yang demikian, melainkan sesudah semuanya dicoba, tak ada yang benar-benar memberikan hasil yang total. Seperti semisal, susu yang gampang rusak, maupun warna perhiasan yang memudar imbas tercampur ASI,” tegas Preethy

Sampai pada akibatnya, sesudah mengerjakan sebagian perubahan disana sini, dia bahkan akibatnya sukses menerima formula yang ideal untuk membikin berjenis-jenis format perhiasan dengan campuran ASI hal yang demikian.
Bagaimana berdasarkan Anda? Cukup unik bukan?

 

 

Kunjungi Juga : Perhiasan Berlian