Kesudahannya Mitsubishi Segarkan Tampang Outlander, Dipasarkan Terbatas

Kesudahannya Mitsubishi Segarkan Tampang Outlander, Dipasarkan Terbatas

Kesudahannya Mitsubishi Segarkan Tampang Outlander, Dipasarkan Terbatas
Sesudah sekian lama tidak menjalankan penyegaran, kesudahannya Mitsubishi Motors menetapkan untuk menghadirkan Outlander Sports Limited Edition. Mitsubishi Outlander Sports Edition ditawarkan dalam jumlah terbatas cuma 120 unit saja di Malaysia. Edisi terbatas ini menurut varian 2.0L 4WD. Sebagai pembeda dari varian awam Mitsubishi Motors Malaysia menjalankan sedikit permak pada sektor eksterior dan interiornya.

Diinformasikannya Paultan, kendaraan beroda empat macam Sport Utility Vehicles (SUV) itu per satu unitnya di banderol 142.888 ringgit atau sekitar Rp523 juta. Konsumen yang membelinya akan mendapatkan sebagian fitur unik dan aksesori tambahan untuk meingkatkan penampilannya. Dibagian eksterior, Mitsubishi Motors Malaysia memasukkan dua faktor warna berbeda pada body Outlander Sports Edition, hitam di atap dan sisaya merah.

Mitsubishi Outlander Sports Edition juga mendapatkan velg baru berdiameter 18 inci dalam balutan warna cat gloss black dengan ban berukuran 225/55. Di daerah lain, Outlander Sports Edition mendapatkan grille depan, cover kaca samping, side sill trim, roof rails, dan spoiler belakang, semuanya dicat hitam supaya pantas dengan tema. Menyempurnakan penampilan luar kendaraan beroda empat, Mitsubihsi meletakkan emblem ‘Outlander’ di kap dan belakang. Pindah ke interior, ada metode hiburan berupa layar LED di belakang sandaran kepala jok baris pertama, bersama dengan karpet khusus.

Eksterior dan interior mengalami sedikit perubahan tetapi tak di sektor mesin. Pabrikan kendaraan beroda empat yang bermarkas besar di Jepang itu masih memanfaatkan mesin lama merupakan 4B11 2.0 litre naturally-aspirated DOHC MIVEC.

Di atas kertas mesin ini kapabel mengeluarkan kekuatan sekuat 145 PS pada 6.000 rpm dan torsi puncak 196 Nm pada 4.200 rpm. Hasil performa mesin disalurkan ke empat roda kendaraan beroda empat lewat transmisi otomatis macam continuously variable transmission (CVT). Kecuali mesin, Mitsubishi Motors Malaysia juga masih mempertahankan fitur standar dari Outlander 2.0L 4WD seperti lampu depan halogen proyektor otomatis, head unit layar sentuh tujuh inci dengan dukungan Apple CarPlay, jok kulit, airbag tujuh spot, sensor parkir depan dan belakang, serta perekam video komputerisasi.

“Ya buat kami banyak pemain apalagi merek non Jepang, ini tantangan bagaimana kami berikan produk yang bagus. Namun dapat juga memberikan value yang lebih dan siap bersaing dengan produk-produk baru dan merek-merek baru non Jepang,” jelas Irwan.