Apakah Prasekolah Diperlukan?

Apakah Prasekolah Diperlukan?

Pembicaraan sedang berjalan. Apa saya perlu mengirimi anak-anak umur prasekolah saya ke prasekolah atau akankah mereka melakukan di dalam rumah? Silahkan kita saksikan beberapa pemikiran selanjutnya keputusan akhir terserah orangtua masing-masing anak. Pemikiran ini tidak dalam posisi tertentu.

Salah satunya pemikiran penting dalam tentukan ongkos. Apa keluarga Anda sanggup membeli? Banyak komune saat ini tawarkan prasekolah sebagai sisi dari pengajaran umum mereka.

Baca Juga : https://www.growingmindpreschool.com/homeschooling-di-jakarta/

Beberapa tawarkan prasekolah buat mereka yang berpendapatan rendah atau mereka yang mempunyai anak yang perubahannya terlambat. Dalam kasus ini, tidak ada ongkos untuk orangtua.

Tetapi ini pengecualian dan bukan ketentuannya . Maka, tiap keluarga harus menyaksikan ongkos pengangkutan anak mereka dan menyaksikan apa itu sesuai bujet mereka untuk satu atau 2 tahun.

Adakah orangtua di dalam rumah yang bisa penuhi persyaratan untuk mengajarkan anak prasekolah di dalam rumah? Beberapa orangtua mempunyai gelar dalam pengajaran anak umur dini sementara lainnya sudah belajar sendiri.

Bila ini tidak ada di dalam rumah Anda, Anda kemungkinan ingin mengirimi anak Anda ke seorang yang lebih berkualitas.

Saat masuk taman kanak-kanak, ada keinginan jika anak Anda akan mempunyai beberapa akademis dasar di bawah ikat pinggang mereka.

Taman kanak-kanak dahulunya ialah tempat untuk memulai belajar angka dan huruf, tapi di mayoritas area sekolah tidak begitu.

Anak Anda diharap untuk mempunyai beberapa ide dasar ini tapi tidak harus terkuasai saat mereka masuk taman kanak-kanak. Prasekolah bisa memberikan mereka dasar ini.

Pemikiran lain dalam tentukan keperluan prasekolah ialah personalitas anak. Bila anak Anda tertutup, pemalu atau resah disekitaran anak-anak lain, penting untuk menunjukkan mereka ke prasekolah hingga mereka akan berhubungan dengan anak-anak lain.

Baca Juga : https://www.growingmindpreschool.com/acara-independence-day-di-growing-mind-preschool/

Ini akan bawa mereka keluar cangkangnya dan mereka akan belajar bagaimana rasanya bermain sama orang lain seusia mereka.

Bila anak Anda keluar dari rumah dan mempunyai peluang untuk ada di sekitaran anak-anak lain seusianya di luar rumah, karena itu keperluan prasekolah tidak demikian menekan. Bila anak Anda pergi keluar, ia kemungkinan jemu tinggal di dalam rumah selama waktu. Prasekolah menjadi keceriaan mereka, suatu hal yang ditunggu-tunggu. Coba pikir ketidaksamaan personalitas ini saat membuat keputusan mengenai anak umur prasekolah Anda.

Anak Anda harus ada di luar zone nyamannya. Mereka harus dapat berperan tanpa kedatangan Ibu atau Ayah. Mereka perlu berasa nyaman dalam situasi di luar rumah mereka. Prasekolah tawarkan penataan ini.

Anda kemungkinan bisa mendapati alternative seperti pelajaran semacam seperti senam, barisan bermain, sepak bola atau team bola-bola atau mungkin dengan tukar pemikiran dengan ibu-ibu lain. Peluang untuk hubungan sosial ini penting untuk anak prasekolah Anda saat sebelum mereka masuk taman kanak-kanak.

Berapakah umur anak prasekolah Anda? Bila ia barusan melewati batasan waktu masuk taman kanak-kanak, apa Anda ingin mereka melewati beberapa macam pengajaran resmi sepanjang setahun kembali sekalian menanti masuk sekolah umum? Prasekolah bukan hanya memberikan mereka pengajaran dasar, tapi juga memberikan mereka hubungan sosial yang mereka perlukan.

Prasekolah bukan hanya menolong berhubungan dengan rekan sepantarannya, tapi juga menolong mereka berhubungan sama orang dewasa. Seorang anak prasekolah belajar langkah menanti, langkah dengarkan, langkah ikuti panduan, langkah duduk, langkah mengusung tangan, dan langkah belajar. Prasekolah yang bagus mempunyai kegiatan rutin, agenda yang dituruti.

Yakinkan untuk minta untuk menyaksikan agenda harian saat sebelum pilih prasekolah. Ini harus meliputi waktu untuk bermain bebas, seni, musik, gym, waktu lingkaran, waktu narasi, dan camilan. Ini harus meliputi topik untuk minggu ini.

Dengan berhati-hati mengecek prasekolah, Anda bisa mendapati satu yang penuhi seluruh keperluan ini. Anda tidak mau pilih tempat untuk menitipkan anak dan Anda bukan hanya inginkan pengasuh untuk anak Anda. Anda inginkan lokasi yang mengajari dan di mana anak Anda akan belajar. Evaluasi akan berjalan karena lingkungan dan kegiatan rutin ditata untuk belajar. Ini harus menggerakkan belajar tanpa penekanan untuk belajar.

Saat ini orangtua mempunyai keputusan yang terpenting. Haruskah mereka mengirimi anak umur prasekolah mereka ke prasekolah atau haruskah mereka coba atur lingkungan belajar dan hubungan sosial di dalam rumah mereka dan lain tempat? Mudah-mudahan sukses dengan keputusan krisis ini.

Klik Juga : https://www.growingmindpreschool.com/

Mary Beth Collins ialah bekas guru prasekolah dan guru sekolah menengah. Ia ialah ibu dari 3 anak yang telah dewasa dan seorang cucu wanita. Saat ini ia sedang meningkatkan website mengenai semua kurikulum prasekolah dan prasekolah.

Anda bisa menyaksikan situsnya dan mendaftarkan untuk memperoleh laporan gratis dengan link ke syarat negara sisi untuk syarat guru prasekolah.